Kategori Umum


maschunsofwan | Umum Rabu, 15 Nov 2017 WIB
img user

Karena Jodoh Tidak Instan Langsung Ada

Bertemu Jodoh, peristiwa ini memang selalu menjadi misteri yang mengagungkan bagi siapapun yang sedang menantinya, karena pada moment ini kehidupan baru akan dimulai. Dimana ketika kita sudah dipertemukan dalam sebuah akad dan pada akhirnya hidup dalam satu atap, bersamanya kita akan memulai untuk

widhawati | Umum Rabu, 15 Nov 2017 WIB
img user

Heboh Aksi Boikot Tapi Ternyata Bos Traveloka Tak Hadir di Kanisius!

Kemarin heboh banget tuh ajakan boikot aplikasi traveloka, bahkan hari ini di facebook masih ramai diperbincangkan, masih ada juga yang share ajak untuk boikot. Itu semua gegera aksi walk out saat gubernur DKI Jakarta sedang berpidato diacara kolase kanisius. Entah siapa yang pertama mengabarkan

alfyori | Umum Selasa, 14 Nov 2017 WIB
img user

Cari Kado Anniversary Wedding

Jam dinding karikatur, bingkai kaca, uk.A3 Cocok untuk hadiah pernikahan, anniversary...   Whatsapp: 0822 5000 0739 Email: alfyori25@gmail.com IG: karikatur_alfyori http://karikaturalfyori.blogspot.co.id #carihadiah #carikado #jamkarikatur #mosaic #karikaturmurah

widhawati | Umum Selasa, 14 Nov 2017 WIB
img user

Kasus E-KTP: Kalau Tak Salah Kenapa Seolah Menghindar & Banyak Alasan?

Kasus E-KTP nampak rumit sekali, saksi kunci utama mati bunuh diri udah gitu tersangka barunya begitu sakti karena udah sempat dinyatakan jadi tersangka tapi bisa lolos ya meski akhirnya ditetapkan lagi sebagai tersangka gitu. Meski kembali tersangka pun nampaknya tetep aja berbelit-belit,

dapakihsati | Umum Selasa, 14 Nov 2017 WIB
img user

Layakkah Aksi Walk Out di Pidato Anis Baswedan di Acara Kanisius?

Ananda Sukarlan kita kenal sebagai Komponis terkenal. Gaung namanya bukan saja di Indonesia, namun juga dunia. Cakupannya bukan saja Nasional, namun juga internasional. Sebagai sosok penerima penghargaan di bidang kemanusiaan dan seni musik, sikapnya yang kemaren Walk Out (WO) bersama sejumlah

maschunsofwan | Umum Selasa, 14 Nov 2017 WIB
img user

Bersabarlah!, Satu Jodoh Telah Tertulis Di Lauhul Mahfuz Untukmu

Soal Jodoh, tak perlu gelisah berkepanjangan hingga membuat dirimu panik tak karuan yang menyebabkan aktivitasmu menjadi berantakan semua. Yakin saja bukankah kita sangat yakin dan percaya dengan Janji Tuhan itu ada begitupun dengan jodoh. Ingatlah dan bersabarlah dengan ketenangan diri yang fasih

maschunsofwan | Umum Selasa, 14 Nov 2017 WIB
img user

Timnas Swedia Gagalkan Italia Lolos Ke Piala Dunia 2018

Untuk pendukung Timnas Azzurri tebtunya seakan menfapatkan kabar yabg tak mrngenakan pada tahun ini karena Tim nasional Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018 setelah kalah agregat dari timnas Swedia pada play off zona Eropa. Kegagalan ini terjadi pada pertandingan kedua play off di San Siro,

alfyori | Umum Selasa, 14 Nov 2017 WIB
img user

Jam Dinding Mosaik

  Jam dinding karikatur, bingkai panel kayu, uk.A3Sudah include baterai.Whatsapp: 0822 5000 0739Email: alfyori25@gmail.comIG: karikatur_alfyorihttp://karikaturalfyori.blogspot.co.id#carihadiah #carikado #jamkarikatur #mosaic #karikaturmurah #mosaikekspress#unik #karikatur #karikaturdepok

alfyori | Umum Senin, 13 Nov 2017 WIB
img user

Jam Dinding Kado Wedding

Jam dinding unik, bingkai kaca, uk.A3Whatsapp: 0822 5000 0739Email: alfyori25@gmail.comIG: karikatur_alfyori http://karikaturalfyori.blogspot.co.id#carihadiah #carikado #jamkarikatur #mosaic #karikaturmurah #mosaikekspress #unik #karikatur #karikaturdepok #mosaic

alfyori | Umum Senin, 13 Nov 2017 WIB
img user

Cari Kado Jam Karikatur

Jam dinding karikatur, bingkai kaca, uk.A3Whatsapp: 0822 5000 0739Email: alfyori25@gmail.comIG: karikatur_alfyorihttp://karikaturalfyori.blogspot.co.id#carihadiah #carikado #jamkarikatur #mosaic #karikaturmurah #mosaikekspress #unik #karikatur #karikaturdepok #mosaic #kadounik #jasakarikatur